PARTNER
 
LINK LUAR
IBI
PATELKI
PPGI
IAKI SUMUT
PPNI
PERSAGI
HAKLI
PAFI
KEGIATAN PENYERAHAN SERTIFIKAT SERDOS
12 Maret 2015

 

KEGIATAN PENYERAHAN SERTIFIKAT SERDOS

 

Kegiatan sertifikasi dosen tahun 2014 diakhiri dengan penyerahan sertifikat oleh direktur kepada peserta  yang telah dinyatakan lulus dalam proses sertifikasi serdos. Penyerahan sertifikat dilaksanakan pada hari senin tgl 9 maret 2015 oleh direktur dan dihadiri oleh direksi, kajur dan kaprodi yang ada dipoltekkes kemenkes medan.

Acara berlangsung dengan tertib dan lancar dimana dalam acara tersebut direktur poltekkes kemenkes Dra. Ida Nurhayati, Mkes memberikan ucapan selamat sekaligus memberikan arahan kepada peserta yang lulus serdos tahun 2014 untuk melaksanakan tugas sebagai pendidik sesuai dengan keilmuan dan tanggung jawab karena sertifikat yang telah diterima merupakan bentuk perwujudan dari profesionalisme sebagai dosen.

Pada kesempatan ini ibu direktur juga menyampaikan tentang keberadaan tenaga dosen di jurusan yang ada di Poltekkes kemenkes  berdasarkan rasio dengan mahasiswa. Penempatan dosen di jurusan nantinya akan disesuaikan dengan kebutuhan jurusan dan dasar keilmuan yang dimiliki oleh setiap dosen.

Proses pelaksanaan kegiatan sertifikasi dosen tahun 2014 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana sertifikasi dosen tahun 2014 berlangsung dalam 2 gelombang. Gelombang I (pertama) dilaksanakan pada bulan Juli s/d Agustus 2014 sedangkan gelombang II dilaksanakan pada bulan Nopember s/d Desember 2014, dari gelombang I peserta yang dinyatakan lulus sertifikasi dosen sebanyak 8 orang dan untuk gelombang  II peserta yang dinyatakan lulus sebanyak 8 orang sehingga total jumlah peserta yang lulus sertifikasi dosen tahun 2014 berjumlah 16 orang dengan rincian, 4 orang berasal dari jurusan Farmasi, 4 orang berasal dari jurusan Keperawatan, 5 orang dari jurusan Kebidanan Medan, 2 orang dari  Prodi Kebidanan Padang Sidimpuan dan  1 orang dari Jurusan Keperawatan Gigi.

[Diklat - DIR]

<< Index Berita