PARTNER
 
LINK LUAR
IBI
PATELKI
PPGI
IAKI SUMUT
PPNI
PERSAGI
HAKLI
PAFI
Pemeriksaan Pap Smear Bekerjasama Dengan Murni Teguh Memorial Hospital
01 Oktober 2015

 

Balai Pengobatan Poltekkes kemenkes Medan mengadakan pemeriksaan Pap Smear bekerja sama dengan Murni Teguh Memorial Hospital dan pada waktu yang bersamaan juga dilakukan Soft Opening Balai Pengobatan ini dengan melaksanakan pengobatan gratis, konsultasi gizi dan pengabdian masyarakat bagi warga sekitar yang dilaksanakan pada tanggal 30 September 2015 bertempat di Balai Pengobatan Poltekes Medan Jl.Jamin Ginting KM 13,5, Kel. Lau Cih, Kecamatan Medan Tuntungan, Kotamadya Medan, Sumatera Utara.

Hadir dalam acara tersebut Ibu Direktur Politeknik Kesehatan Medan Dra. Ida Nurhayati, M.Kes, Jajaran Dieksi Pudir I, II da III, Ketua Jurusan/Prodi, Dosen/Pegawai Poltekkes Medan serta masyarakat sekitar yang menjadi peserta pengobatan gratis.

Pada kesempatan ini Balai Pengobatan Poltekkes Kemenkes Medan bekerjasama dengan Murni teguh Memorial Hospital mengadakan pemeriksaan Pap Smear yang pesertanya adalah Dosen/Pegawai yang memiliki kartu BPJS. Hal ini mengingat bahwa Pemeriksaan Pap Smear sangat penting dilakukan untuk deteksi dini kanker serviks yang saat ini merupakan penyebab kematian nomor 2 bagi wanita di Indonesia. Dalam hal ini Balai Pengobatan Poltekkes Medan juga ingin mensosialisasikan kemasyarakat tentang pentingnya Pap Smear ini dilakukan.

Masyarakat dapat melakukan pemeriksaan di Balai Pengobatan ini yang menyediakan pelayanan Poliklinik Umum, Poliklinik Gigi, Pemeriksaan Kehamilan, Pelayanan KB, pemeriksaan Kesehatan Remaja, Pemeriksaan Laboratorium dan Konsultasi Gizi. Alhamdulillah Soft Opening ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama.

Balai Pengobatan Poltekkes Kemenkes Medan dibawah pengawasan dokter dibuka setiap hari kerja pada jam 08.30 – 15.00 wib dengan harapan masyarakat sekitar dapat menerima pelayanan dasar yang lebih baik dengan mengunjungi fasilitas kesehatan yang dekat, nyaman dan baik dalam pelayanan.

[Lestari R - DIR]

<< Index Berita