PARTNER
 
LINK LUAR
IBI
PATELKI
PPGI
IAKI SUMUT
PPNI
PERSAGI
HAKLI
PAFI
P2SM
01 Oktober 2015

 

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengenalkan mahasiswa baru dengan peminatan jurusan/prodi yang dipilih agar tercipta suasana yang serasi dalam proses pembelajaran dan untuk memperkenalkan suasana kampus di Politeknik Kesehatan Kemenkes Medan. Peserta diikuti oleh seluruh mahasiswa baru di jurusan/prodi yang ada di poltekkes kemenkes medan .

Pengenalan Program Studi Mahasiswa (PPSM) tahun 2015 dibuka secara resmi oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Medan yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara.

Dalam kegiatan Pengenalan Program Studi Mahasiswa (PPSM) seluruh mahasiswa baru diberikan materi oleh narasumber diantaranya Kebijakan Pemerintah tentang SDM Kesehatan oleh Direktur Poltekkes Medan, Sistem Pendidikan Poltekkes oleh Pembantu Direktur I, Struktur Organisasi dan Tatalaksana Poltekkes oleh Pembantu Direktru II dan Aturan dan Organisasi Kemahasiswaan oleh Pembantu Direktur III. Pada kegiatan ini juga dilakukan kegiatan Dinamika Kelompok yang dipandu oleh Badan Eksekutif Mahasiswa dan juga HIMA yang ada di jurusan/prodi.

Di hari kedua dan ketiga seluruh materi kegiatan dilaksanakan di Jurusan/Prodi masing-masing Poltekkes Kemenkes Medan hingga penutupan kegiatan.

[Gemin - DIR]

<< Index Berita