PARTNER
 
LINK LUAR
IBI
PATELKI
PPGI
IAKI SUMUT
PPNI
PERSAGI
HAKLI
PAFI
PARTISIPASI DOSEN GIZI DALAM TRI DARMA PERGURUAN TINGGI
16 Nopember 2015

 

Profesi Gizi identik dengan masalah pangan serta dampak yang ditimbulkannya. Penanggulangan masalah pangan biasanya berkaitan dengan bidang Ilmu Pertanian dan Gizi. Dalam rangka meningkatkan ke ilmuannya, dosen-dosen Jurusan Gizi selalu meng-update ilmu-ilmu yang di embannya. Kegiatan ini juga dalam rangka peningkatan kinerja seorang dosen dalam perwujudan TRIDARMA PERGURUAN TINGGI. Pada Dies Natalis ke-59 Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara yang diadakan di Hotel Polonia Internasional Medan pada hari Sabtu, 14 November 2015. Dosen Jurusan Gizi mengirimkan hasil Research dibidang pangan dan lolos dari kualifikasi menjadi presentan pada acara tersebut. Jurusan Gizi mengirimkan 2 Pemakalah yaitu:

  1. Ginta Siahaan,DCN,M.Kes dengan Judul “Analisis Pemberian Cookies Forte dan Jus Kombinasi Terhadap Berat Badan dan LILA pada Ibu Hamil Penerima BPJS GAKIN di Wilayah Kerja Puskesmas Mandala Medan Tahun 2015”
  2. Tiar Lince Bakara, SP,M.Si, Rumida, SP,M.Kes, Mincu Manalu,SGz,M.Kes dengan Judul “ Variasi Formulasi dan Analisis Mutu Fisik Kimia Cookies dari Tepung Talas (xantoshoma sagitifolium) dan Formula Tempe untuk Makanan Selingan pada Anak Sekolah Dasar Inpres 104244 Jati Sari di Lubuk Pakam tahun 2013.

[Ginta - GZ]

<< Index Berita