PARTNER
 
LINK LUAR
IBI
PATELKI
PPGI
IAKI SUMUT
PPNI
PERSAGI
HAKLI
PAFI
INDAHNYA KEKELUARGAAN JURUSAN KEBIDANAN MEDAN
16 Oktober 2015

 

Untuk mempererat tali siturahmi dan rasa kekeluargaan antara mahasiswa, dosen dan staff Jurusan Kebidanan Medan mengadakan makan bersama di lingkungan asrama putri Jurusan Kebidanan Medan.

Dua ekor kambing dipotong untuk memeriahkan acara makan bersama tersebut. Acara makan bersama semakin meriah dengan dimainkannya keyboard dan lantunan lagu oleh para dosen dan tak kalah lantunan lagu dari mahasiswa.

Acara berjalan dengan lancar dan acara ini dibuat sekaligus untuk mnunjukkan rasa syukur terhadapTuhan Yang Maha Esa.

Sebagai ungkapan rasa syukur karena asrama dan lingkungan asrama telah selesai direnovasi serta memperat tali siturahmi dan rasa kekeluargaan antara mahasiswa, dosen dan staff Jurusan Kebidanan Medan, HIMA (Himpunan Mahasiswa Jurusan Kebidanan Medan beserta pengelola mengadakan acara makan bersama di lingkungan asrama putri Jurusan Kebidanan Medan pada tanggal 16 Oktober 2015.

Acara makan bersama tersebut dihadiri oleh Wakil Direktur I, II ,III, ADAK, ADUM Poltekkes Kemenkes Medan, Ibu Ketua Jurusan Gigi beserta dosen dan staff Jurusan Gigi Medan.

Pada kesempatan tersebut mahasiswa, dosen dan civitas akademika berbaur dalam suasana bahagia dan penuh keakraban. Acara makan bersama semakin meriah dengan dimainkannya keyboard dan lantunan lagu yang sangat merdu dari dosen, mahasiswa DIII dan DIV Kebidanan Medan tingkat I, II dan III.

[Arihta - KBD]

<< Index Berita