+62 61 8368633

Kuisioner


1. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di bagian Kepegawaian.

2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di bagian Keuangan.

3. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit Klinik.

4. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit Perpustakaan.

5. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit Laboratorium Terpadu

6. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit Laboratorium Komputer.

7. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di bagian Komisi Etik

8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya.

9. Bagaimana pendapat Saudara tentang kejelasan dan kepastian petugas yang melayani.

10. Bagaimana pendapat Saudara tentang kedisiplinan petugas dalam memberikan pelayanan.

11. Bagaimana pendapat Saudara tentang tanggung jawab petugas dalam memberikan pelayanan.

12. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan.

13. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan pelayanan di Poltekkes Kemenkes Medan.

14. Bagaimana pendapat Saudara tentang keadilan untuk mendapatkan pelayanan di bagian Kepegawaian.

15. Bagaimana pendapat Saudara tentang keadilan untuk mendapatkan pelayanan di bagian Keuangan.

16. Bagaimana pendapat Saudara tentang keadilan untuk mendapatkan pelayanan di unit Klinik.

17. Bagaimana pendapat Saudara tentang keadilan untuk mendapatkan pelayanan di unit Perpustakaan.

18. Bagaimana pendapat Saudara tentang keadilan untuk mendapatkan pelayanan di unit Laboratorium Terpadu

19. Bagaimana pendapat Saudara tentang keadilan untuk mendapatkan pelayanan di unit Laboratorium Komputer.

20. Bagaimana pendapat Saudara tentang keadilan untuk mendapatkan pelayanan di bagian Komisi Etik

21. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan.

22. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya untuk mendapatkan pelayanan.

23. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian antara biaya yang dibayarkan dengan biaya yang telah ditetapkan.

24. Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu pelayanan.

25. Bagaimana pendapat Saudara tentang kenyamanan di lingkungan unit pelayanan.

26. Bagaimana pendapat Saudara tentang keamanan pelayanan di unit ini.

27. Bagaimana pendapat Saudara tentang kebersihan di Poltekkes Kemenkes Medan.